7 September 2016

LG V20, Smartphone Android Versi 7.0 Nougat Pertama Di Dunia

[Iklan Sponsor oleh Google]
lg_android_7.0_nougat
Ini dia Smartphone LG V20 Android 7 Nougat!!! Kabar tentang android terbaru versi 7 nougat beta telah tersiar sejak beberapa bulan yang lalu. Dan untuk pertama kalinya juga, pada bulan maret tahun 2016 Google telah mengumunkan bahwa telah tersedia dan bisa di download
android nougat yang masih dalam tahap BETA (preview) untuk coba-coba dan hingga sempat beberapa kali mengalami pembaruan sampai akhirnya sudah dinyatakan sebagai versi final dari Android 7.0. Dan kini, untuk pertama kalinya di dunia teknologi gadget, bahwa vendor LG telah secara resmi meluncurkan Smartphone V20 dengan sistem operasi android versi terbaru didalamnya.

Mengutip dari situs gadget terkenal The Verge, LG V20 ini dalam sebuah acara yang berlangsung di San Francisco - Amerika Serikat, tentu saja akan membuat Vendor-vendor lain menjadi iri dan akan segera menyusulnya.

Bagaimana dengan spesifikasi dan harga untuk HP LG V20 dengan Android 7.0 Nougat tersebut..?

Untuk spesifikasi hardware, fitur serta harga preorder memang hingga saat ini belum anda kabar resmi. Dan mungkin di negeri Paman Sam juga, baru akan tersedia dan dapat di beli di website promo belanja online seperti Best buy dan B & H pada kurtal ketiga tahun ini. Jadi kita belum akan tahu dalam waktu dekat ini.

Dan seperti biasanya juga, pada setiap versi terbarunya Google akan menambahkan beberapa fitur dan aplikasi-aplikasi bawaan yang baru dari versi sebelumnya android lollipop dan marshmallow. Dan hal ini terbukti dengan adanya fitur yang bisa memungkinkan pengguna untuk menjalankan dan menampilkan 2 aplikasi sekaligus pada satu layar.

fitur_android_7.0_nougat


Jadi bukan hanya sekedar multi tasking yang hanya berjalan di background saja, akan tetapi kedua aplikasi yang sedang running tersebut bisa ditampilkan secara bersamaan misalkan anda sedang membuka browser dan juga menonton video di youtube sekaligus layaknya pada komputer/laptop.

Dari segi kamera, LG V20 dibekali double kamera dengan kemampuan yang diklaim lebih cukup mumpuni jika dibandingkan dengan smartphone sebelumnya dikelasnya. Dan salah satunya berkualitas sebesar 16 megapiksel dan 8 satunya lagi megapiksel.

Hp terbaru LG V20 yang masih hangat ini, memilikki ukuran  layar yang cukup lebar yakni 5.7' inch, mdengan memory RAM 4 GB, 64 GB memory penyimpanan internal dan prosessor Qualcomm Snapdragron 820. Untuk kapasitas baterai, LG membekalinya dengan 3200mAH yang tentu saja dengan kapasitas daya sebesar ini akan cukup mumpuni untuk menjalankan produk terbaru ini.

Selain itu, LG juga membekalinya dengan sistem teknologi audio terbarunya dengan fitur 32-bit Hi-Fi Quad DAC yang diklaim mampu menghasilkan output suara yang jernih dan lebih detail lengkap dengan personalisasi pengaturan audionya.

Demikian review atau tulisan singkat mengenai LG V20, yang merupakan hp android pertama didunia yang menjalankan versi android 7.0 nougat. Untuk informasi harga preorder, ketersediaan produk dan yang lainnya kita tunggu perkembangan selanjutnya.
.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.