15 Juli 2016

Hanya Sebentar Pemain Pokemon Go Melebihi Pengguna Twitter

[Iklan Sponsor oleh Google]
jumlah_pengguna
Wow, benar-benar game yang sangat cepat sekali mewabah! terbukti game ini sekarang menjadi aplikasi mobile game terbesar di Amerika dan jumlah penggunanya mengalahkan jumlah pengguna aktif. harian Twitter. Merangkum berita dari situs DailyMail.Co.Uk, juga diberitakan bahwa Pokemon Go
menempati rekor sebagai game gratis tercepat yang paling banyak di download oleh jutaan pengguna smartphone baik iPhone maupun android di Amerika dalam waktu 4,5 jam saja serta kecenderungan user aktif harian yang membuka aplikasi game ini juga sudah melebihi pengguna facebook. Baca juga game pokemon go dilarang di indonesia.

 
Menurut data dari beberapa sumber analisa global di US juga, bahwa 5,6% dari jumlah total perangkat android di US terpasang Pokemon Go dalam waktu 48 jam. Dan dalam kata-kata candaan juga  menyatakan bahwa di negara paman sam tersebut kini kepopulerannya melebihi sex dan kini menduduki peringkat sebagai game  nomor 1.

Dan juga sejak dirilis untuk yang pertama kalinya di negara besar seperti Amerika, Australia dan Selandia Baru, memberikan rekor baru dalam toko aplikasi resmi untuk hp iPhone (App Store) kepunyaan Apple tersebut.

 Jumlah pengguna game ini diprediksi juga akan terus melonjak secara siknifikan seiring diperluaskan wilayah cakupan negara-negara yang akan mendapatkan jatah peluncurannya, seperti di Indonesia misalnya.

Karena tak bisa dipungkiri, beberapa hari yang lalu ketika kabar dirilis dan diluncurkan di tiga negara besar, di pencarian Google.Co.Id/Com menjadi tren dan tercatat ada ratusan ribu pencari yang mengetik "pokemon go" atau kata terkaitnya dalam satu hari.

Kita lihat saja seperti apa nantinya perkembangan dan game ini selanjutnya. Beberapa kejadian dampak dari game ini juga telah terjadi di beberapa negara, seperti di cekalnya pemain yang bermain di lokasi Museum Holocoust di Washington DC, di Kantor Polisi daerah bagian di Australi, dan ada juga kabar dari NBCNews bahwa  ada 2 korban yang terjatuh kejurang dikarenakan asik dalam penjelajahan mencari monster di lokasi pokemon go di daerah pesisir pantai.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.