12 April 2016

Mau Tanaman Hias Gratis? Ikuti Cara Ini!

[Iklan Sponsor oleh Google]
tanaman_gratis
Situs toko bunga online dan tanaman hias online yang bertempat di kota Malang Jawa Timur kebunbibit, sedang promo mengadakan voucher yang bisa ditukar dengan berbagai macam jenis tanaman atau bunga hias secara gratis. Oh, iya kebunbibit adalah yang sekarang memegang situs jejaring sosial
friendster yang kini berdomain akhiran dot id.

Info yang akan saya share kali ini saya dapatkan langsung dari kebunbibit.id karena memang saya sudah terdaftar sebagai member di wesite tersebut dan akan selalu mendapatkan informasi terbaru melalui email.

Cara untuk mendapatkan tanaman hias gratisnya adalah sebagai berikut:

Kita diharuskan mempostikan beberapa kata-kata di friendster dengan format seperti: #mintadong_tanaman, (contoh : #mintadong_umbitulip, atau #mintadong_lotuspink) bagi anda yang suka dengan tanaman bunga hias air. Lalu anda akan mendapatkan kode voucher yang dapat ditukarkan sesuai dengan tanaman yang anda telah posting.

Cukup mudah bukan..? Namun ingat ya, promo ini hanya untuk item dengan harga tanaman maksimal 50 ribu saja. Dan untuk ongkos kirim sampai ke tempat anda ditanggung oleh pengguna voucher tersebut. Selain itu, ini hanya berlaku untuk member kebunbibit yang mendaftar sebagai member friendster.

Jika sebelumnya anda belum terdaftar sebagai member di kebunbibit, silahkan klik www.kebunbibit.id untuk mendaftar sebelum kehabisan stok yang sekarang sedang di gratiskan! Kapan lagi akan ada kesempatan gratisan seperti ini lagi.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.