5 April 2016

Lima Tanaman Bunga Hias Air Cantik

[Iklan Sponsor oleh Google]
Sebelumnya saya telah menuliskan tentang toko online yang menyediakan macam macam tanaman bunga hias lengkap dari dalam negeri dan luar negeri. Kali ini saya ingin mengulas lagi sedikit tentang beberapa jenis tanaman yang bisa ditanam dan tumbuh dilahar berlumpur dan berair. Dan semua dari gambar-gambar jenis bunga yang akan saya ulas bisa anda dapatkan dengan cara klik ke KebunBibit.Id.

lotus_pink
Gambar ini adalah Lotus Pink, bunga berasal dari dataran China yang memiliki warna yang indah dan berbentuk sangat menarik. Dan bagi sebagian orang disana bunga jenis ini memiliki makna dan arti filosofi khusus, yaitu bisa mengabulkan sesuatu yang diharapkan.


Cara penanaman bunga ini juga tidak terlalu sulit. Anda cukup menyediakan kolam ataupun gentong yang berisi air serta lumpur sebagai media tanamnya.

melati_air
Selain tumbuh di darat, ternyata ada juga bunga melati yang bisa tumbuh di air. Selama ini tentu saja banyak orang yang menggemari bunga yang satu ini karena mempunyai warna yang putih bersih, aroma wangi yang khas dan sangat tajam, serta selalu berbunga tanpa memandang musim.



eceng_gondok
Nah, jenis tanaman bunga air yang satu ini (eceng gondok) merupakan salah satu yang paling populer di negara kita. Kenapa..? karena begitu mudah untuk mendapatkannya. Hampir si sunga-sungai tanaman ini tumbuh, kecuali sungai yang keruh berwarna hitam pekat yang sudah terkontaminasi limbah seperti di jakarta pasti ga bakalan ada. Ini sangat umum di tanam di kolam-kolam ikan karena model daunya yang mendukung sebagai tempat perkembang biakan dan pertumbuhan ikan.

calla_lily
Bentuknya nampak unik dan lucu seperti corong, dan jika diperhatikan memang mirip sekali dengan bunga kankung. Satu hal yang paling berkesan dari bunga Calla Lily ini adalah sederhana. Karena tidak seperti wujud dari kebanyakan bunga yang memiliki ukuran kelopak yang besar.





teratai_capensis_pink
Tak kalah dengan keindahan bunga Lotus Pink, bunga Teratai Capensis Pink ini juga layak untuk anda pertimbangkan. Tentu akan menambah indah pemandangan di sekitar kolam ikan di dekat rumah anda. Disamping bunganya yang sangat mempesona, daunya yang melebar bisa dijadikan sebagai tempat berteduh ikan dari panasnya terik matahari.
.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.