21 Maret 2016

Memilih Warna Cat Rumah Dengan Dulux Visualizer

[Iklan Sponsor oleh Google]
rumah_minimalis_terbaru
Bingung memilih warna cat rumah minimalis modern untuk interior maupun exterior..? Mungkin inilah salah satu solusinya! Dengan menggunakan aplikasi Dulux Visualizer anda tidak akan bingung lagi.
Karena aplikasi tersebut bisa membantu anda memvisualisasikan berbagai pilihan warna terbaik secara langsung sebelum anda benar-benar mengecatnya. Dan ini merupakan satu-satunya aplikasi yang menggunakan model penemuan teknologi terbaru dan unik. Anda bisa dengan mudah mendapatkan gambaran yang lebih nyata dari hasil kombinasi atau perpaduan warna-warna yang bagus untuk ruangan kantor, ruang tamu, kamar tidur, ruangan dapur, kamar mandi, dan lain-lain nantinya.

Baca juga:
Cukup dengan mengarahkan kamera smartphone yang sudah dipasang aplikasi Dulux Visualizer keruangan rumah anda, lalu memilih warna apa yang ingin anda coba karena semua jenis palet warna dulux ada di aplikasi ini.

perpaduan_warna_cat
Cukup ketuk pada warna yang anda anggap bagus, kemudian ketuk pada gambar dinding ruangan anda, lalu dalam sekejap warna tersebut akan menutupi semua bagian dinding yang anda ketuk. Dan hasil tersebut terkesan sangat realistis layaknya tampilan ruangan anda jika sudah dicat nanti.

Jika warna tersebut terlihat kurang pas menurut anda, anda bisa memilih warna yang lain lagi dan ketukan pada gambar ruangan seperti tadi hingga anda benar-benar sudah mendapatkan kecocokan warna yang anda inginkan.

contoh_warna_ruangan_kamar
Setelah itu, anda juga dapat menyimpan hasil dari visualisasi  yang baru saja anda lakukan tersebut. Atau anda bisa membuat beberapa visualisasi lainya lagi sebagai bahan pertimbangan contoh pilihan warna-warna yang nantinya bisa anda terapkan.

cat_interior_exterior
Bukan cuma itu saja, aplikasi ini ternyata bisa membantu anda membuat skema warna yang sesuai dengan barang-barang yang ada di ruangan anda. Misalnya anda mengarahkan kamera smartphone anda pada sofa di ruang tamu, maka secara otomatis aplikasi tersebut akan mengenali warna sofa tersebut dan memberikan saran pilihan palet warna dulux yang sesuai dengan warna sofa tersebut.

Anda tinggal memilih warna yang anda sukai dari pilihan-pilihan warna yang di rekomendasikan oleh aplikasi dulux visualizer tersebut. Ketukan jari anda pada gambar dinding ruangan kamar tersebut dan lihatlah hasilnya.

Dari semua hasil experimen visualisasi warna yang sudah anda simpan tadi, anda bisa melihat-lihatnya kembali untuk menentukan warna yang paling bagus dan yang paling cocok dari beberapa gambar hasil visualisasi terbaik tadi yang nantinya akan anda aplikasikan langsung pada dinding ruangan di rumah anda langsung. Atau barangkali jika anda masih ragu-ragu, anda bisa meminta saran atau pendapat kepada saudara, teman, atau orang-orang terdekat anda lainya.

Fitur lain yang ada pada aplikasi tersebut adalah dapat memberitahukan kepada anda lokasi-lokasi toko bangunan yang menyediakan produk cat dari Dulux. Serta tersedia juga video-video yang berisi tips-tips inspiratif tentang pengecatan yang dibuat oleh Dulux.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.