29 Maret 2016

Toko Tanaman Bunga Hias Terlengkap

[Iklan Sponsor oleh Google]
tanaman_hias_lengkap
Betapa indahnya jika di halaman rumah kita terdapat macam macam tanaman bunga hias. Pemandangan akan nampak menjadi lebih indah, sejuk dan mendamaikan hati. Meskipun itu hanyalah berupa pot-pot yang berukuran kecil sekalipun, namun jika terdiri dari berbagai jenis tanamanya tentu saja akan
membuat sangat menarik. Apalagi apabila kita memilih jenis-jenis jenis terindah yang memang memiliki keindahan dan keunikan pada daun serta pada warna-warni bunganya. 

Selain karena keindahannya, bunga sangat berkaitan erat dengan harum dan wanginya. Dari aroma wewangian tersebut kita bisa merasakan kesejukan udara yang sedang kita hirup disekitar taman yang ada bunga yang sedang merekahnya. Atau dengan kata lain, bunga bisa berfungsi juga sebagai pengharum atau pembersih udara baik di dalam ruangan , maupun diluar rumah.

Beberapa tanaman bunga hias yang populer di Indonesia antara lain adalah bunga melati, mawar, kembang kenanga, bougenville, bakung, dan asoka. Dan semua itu sangat mudah didapat dan bisa dibeli dengan harga yang sangat terjangkau. Serta jenis bunga yang biasa ditanam dan digantung seperti bunga anggrek dan semua variannya. Dan karena posisi dan letaknya yang digantung dan merambat itulah terkadang menambah kesan lebih cantik ketika sedang berbunga.

Bagi orang yang memang mempunyai hobi dengan dunia berkebun dan tanaman, tentu sudah sangat familiar dengan cara tanam menanamnya. Namun bagi anda yang kebetulan baru saja ingin melakoni hobi unik ini tentu akan mengalami sedikit kesulitan karena belum tahu banyak tentang bagaimana tips untuk memulai semuanya.

Tapi anda tidak perlu cemas, karena ada satu buah toko online komplit yang memiliki ribuan bibit jenis tanaman bunga hias yang tidak hanya diambil dari sekitar wiliyah dan daerah di Indonesia saja melainkan dari seluruh penjuru dunia. Jadi anda akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba menanamkan dari bibit-bibit bunga tersebut.

Selain itu juga, di website tersebut disediakan panduan artikel-artikel yang berisi tips budidaya lengkap tentang bagaimana cara mulai menanam hingga cara perawatan yang benar, cara menyirami, memberi pupuk, dll. Serta cara untuk mengantisipasi gangguan seperti hama agar tanaman tersebut nantinya dapat berbunga maksimal sesuai yang kita harapkan.

Namun, ada yang perlu anda ketahui, bahwa sebenarnya hama bukanlah satu-satunya ancaman yang bisa merusak tanaman pot bunga kesayangan anda, akan tetapi ada lagi yang terkadang malah berpotensi memberikan dampak kerusakan yang lebih besar lagi. Apakah itu..? "anak-anak"!. Karena mereka belum nalar dan mengerti tentu saja mereka biasanya akan langsung memegang, menarik, memetik, lalu meremas-meremas ketika melihat bunga didekat mereka.

Dan bukan itu saja, karena jika yang diambil hanya bunganya saja mungkin tidaklah mengapa. Akan tetapi karena ketidakbisaan memetik bunga tersebut terkadang malah merusak bagian tanamannya juga. Misalnya tercabut dari tanah yang ada di pot, batang dan daun-daunya patah dan rusak. Dan tentu saja ini yang paling menjengkelkan. Jadi usahakan awasi dan jauhkan dari jangkauan mereka untuk beberapa jenis tanaman yang rentan atau mudah sekali rusak. Silahkan klik>> kebunbibit.id untuk mengunjungi dan melihat-lihat koleksi ribuan tanaman bunga yang disediakan disana.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.