21 Maret 2016

7 Kota Tempat Wisata Populer Di Korea Selatan 2016

[Iklan Sponsor oleh Google]
wisata_korea_selatan
gambar: (Thinkstock)
Pengin liburan ke Korea..? yuk baca artikel singkat berikut ini tentang beberapa kota tempat tujuan wisata populer di Korea Selatan pilihan TripAdvisor. Hingga kini minat orang Indonesia yang ingin pergi ke
negara yang yang dikenal dengan K-Popnya tersebut masih banyak. Dan sebenarnya bukan hanya turis dari Indonesia saja melainkan dari seluruh dunia. 

Seperti yang kita sudah tahu bahwa di negara tersebut mempunyai musim yang berbeda dengan dengan negara kita. Jika di negara kita hanya ada 2, musim kemarau dan musim hujan sedangkan di Korea ada 4. Empat musim tersebut antara lain musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin.

Namun dari 4 musim tadi, hampir sebagian besar turis yang berlibur dan jalan-jalan kesana memilih ketika musim semi dan musim dingin. Karena layaknya di Jepang, di korea juga terdapat bunga-bunga sakura yang akan nampak indah dan bermekaran pada musim semi. Dan itu dimulai dari akhir bulan maret dan akan berakhir pada dimulainya bulan mei.

Sedangkan alasan kedua kenapa para wisatawan lebih memilih untuk pergi kesana pada saat musim dingin adalah karena ingin menikmati kesejukan hawa dingin dan keindahan turunya salju. Apalagi untuk orang yang datang dari Indonesia yang tidak pernah merasakan langsung turunnya salju, tentu itu merupakan suatu hal yang sangat unik dan menyenangkan. Dan musim ini akan terjadi antara bulan desember sampai februari, dan pada bulan januari biasanya akan menjadi puncak suhu terdinginnya karena bisa mencapai minus 3 (-3) hingga 6 (-6) dalam satuan ukuran temperatur derajat Celcius. 

Dan Berikut ini adalah 7 Daftar Tempat Wisata Populer di Korea Selatan Pilihan TripAdvisor:

  • Seoul

Kota ini merupakan pusat bisnis dan budaya di Korea Selatan, di kota ini juga ada sebuah gedung pencakar langit yang mempunyai 68 meter dan tinggi 305meter. Selain itu juga, di kota ini tersimpan situs Warisan Dunia UNESCO Changdeokgung Palace yang merupakan salah satu contoh arsitektur kuno yang asli. Dan di kota ini pula banyak tersedia universitas ternama negeri tersebut.

  • Busan

Yang kedua adalah Busan, ini adalah kota terbesar nomer 2 di Korea. Kebanyakan wisatawan yang datang ke kota ini adalah untuk mendaki dan mengunjungi kuil budha yang bernama Beomeosa yang letaknya jauh di daerah pedalaman pegunungan. 
  • Daegu
Di daerah ini memiliki sebuah gunung yang indah yang disebut Palgong yang mempunyai ketinggian 1.192 meter. Di sekitar lokasi gunung ini juga terdapat bermacam-macam situs peninggalan agama Budha (patung, kuil dan pagoda) serta ada juga benteng kuno. Selain itu juga ada sebuah jenis patung Budha yang bernama Gatbawi yang dipercaya oleh orang sekitar dan dijadikan sebagai mitos yang bisa mendatangkan kesuburan. Dan karena hal jugalah yang menjadikan tempat ini dikunjungi oleh bayak gadis-gadis muda.
  • Incheon
Di Kota inilah tersimpan kekayaan-kekayaan dari berbagai hal yang diantaranya tentang seni, hiburan, fashion, sejarah dan juga keindahan alam yang sangat memukau. Selain itu juga di daerah ini tersedia beberapa makanan khas negara tersebut.
  • Daejeon

  • Ulsan

  • Gwangjul
.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.