5 Maret 2016

Tangga Lagu Barat Maret 2016 Di Joox Music

[Iklan Sponsor oleh Google]
joox_tangga_lagu_barat
Aplikasi streaming dan download lagu untuk hp android dan iphone yang bernama Joox kini penggunanya semakin bertambah. Karena memang dengan menggunakan aplikasi gratis tersebut
hobi mendengarkan musik bisa terpenuhi dengan mudah. Di dalam menu Joox musik juga menampilkan jajaran lagu-lagu yang lagi ngetop "Joox Top Charts" dan ini terbagi dalam beberapa kategori yang diantaranya adalah tangga lagu indonesia serta tangga lagu barat dan internanasional.

Pada kesempatan kali ini saya akan menampilkan beberapa deretan International Top Hits yang di update pada bulan. Berikut tangga lagu barat dan internasional di Joox edisi maret 2016.

Diurutan pertama nongkrong Charlie Puth yang berkolaborasi dengan Selena Gomez dengan judul "We Don't Talk Anymore". Lirik untuk lagu tersebut bisa kamu lihat ketika kamu mendengarkannya di Joox.

Untuk posisi keduanya juga masih di duduki oleh Charlie Puth, dengan hitsnya "One Call Away".

Sedangkan yang nongkrong di posisi ketiganya adalah Love Yourself yang dinyanyikan oleh Justine Bieber.

Di posisi ke empat ada History kepunyaan One Direction lalu disusul oleh Dessert yang di nyanyikan oleh Dawin.

Duduk di posisi enam adalah seorang penyanyi cantik asal Indonesia yang bernama Isyana Sarasvati yang berjudul "Kau Adalah", yang disusul lagi oleh One Direction "Perfect".

Di deretan 8 ada "Locked Away" yang di nyanyikan oleh  R. City feat. Adam Levine dan dibelakangnya ada    "Photograph" miliknya Ed Sheeran.

Untuk mengetahui urutan-urutan selanjutnya silahkan kamu klik disini untuk melihatnya secara langsung. Dan bagi kamu yang belum mempunyai aplikasinya, kamu bisa unduh dan memasangnya di hp android atau ios kamu secara gratis.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.