19 Maret 2016

Pesawat FlyDubai Jatuh Di Rusia Karena Cuaca Buruk

[Iklan Sponsor oleh Google]
pesawat_flydubai_jatuh
Dikabarkan dari CNN bahwa pesawat penumpang berjenis jet Boeing 738 milik maskapai penerbangan FlyDubai dengan kode penerbangan FZ981 jatuh ketika sedang melakukan
pendaratan di bandara Rostov-On-Don di negara Rusia bagian selatan. Hingga saat berita tersebut diturunkan sudah tercatat korban yang tewas sebanyak 55 orang beserta 7 awak kabin pesawat. Jadi menurut laporan data sementara semua keseluruhan penumpang yang berjumlah 62 orang tewas dalam insiden jatunya pesawat tersebut.

Dugaan sementara penyebab terjadinya kecelakaan maut tersebut adalah karena keadaan kondisi cuaca yang sangat buruk di Rusia saat ini sehingga mengakibatkan begitu pendeknya jarak pandang. Selain itu juga disebut-sebut karena adanya tiupan angin yang terlalu kencang juga. Setelah memutar untuk melakukan percobaan pendaratan yang kedua akhirnya pesawat naas tersebut jatuh dan meledak ketika menyentuh ke bandara.

Dari akun profil resmi di Facebook FlyDubai juga memposting status yang berisi pernyataan "We are aware of an incident involving our flight FZ981 from Dubai to Rostov On Don. We are investigating further details and will publish an update once more information is available". "Kami menyadari atas terjadinya insiden yang melibatkan penerbangan pesawat kami FZ981 dari Dubai ke Rostov On Don. Dan kini kami sedang menyelidiki rincian lebih lanjut dan akan mempublikasikan semua informasi jika sudah tersedia".

facebook_flydubai
Baca juga:
video cctv pesawat flydubai jatuh.

Flydubai adalah salah satu maskapai penerbangan yang pertama kali didirikan oleh pemerintah dubai dengan pemesanan pesawat boeing 737-800 sebanyak 50 unit. Dan kemudian pada bulan Juni maskapai tersebut melakukan penerbangan komersial perdananya ke Beirut.

Dan hingga sekarang dalam Flydubai tercatat sudah membuat lebih dari 1.400 penerbangan pesawat pada setiap minggunya yang dikemudikan oleh lebih dari 500 pilot dan 1.000 awak kabin menerbangkan ribuan penumpang ke berbagai tujuan wilayah di berbagai negara.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.