4 Maret 2016

Benarkah Nania Idol Pindah Agama Kristen atau jadi murtad?

[Iklan Sponsor oleh Google]
nania_kristen_murtad
Baru-baru ini dunia hiburan sedikit di hebohkan dengan berita baha Nania Idol pindah keyakian dari agama Islam menjadi agama Kristen (Naudzubillah). Lantas siapakah Nania Idol..? Ia seorang wanita yang bernama asli  Nania Kurniawati Yusuf penyanyi keluaran Indonesian Idol tahun 2004 yang lebih di kenal publik dengan nick name Nania Idol. Hal itu terungkap berdasarkan
sebuah video pengakuannya yang tersebar di media jejaring sosial.

Wanita berperawakan agak sedikit jumbo tersebut berdarah blesteran antara timur-tengah (pakistan) dan jawa. Hal itu ia katakan sendiri dalam video pengakuannya yang berdurasi belasan menit tersebut. Dan sebenarnya ketika dalam pembuatan video tersebut ia sudah menginjakkan tahun ke  dua menjadi seorang nasrani atau dengan kata lain ia telah mengakui dan menerima tuhan yesus sebagai juru selamatnya.

Tentu saja hal ini menambah lagi jumlah artis yang menjadi murtad dari agama Islam ke agama Kristen setelah artis yang cukup populer Asmirandah. Lucunya, dia mengatakan awal mula di mulai tertarik dengan kristen karena ia membuka dan membaca-baca alkitab temannya yang tertinggal di tempatnya dan memang temannya tersebut adalah seorang nasrani sejak kecil. Dan karena ia penasaran akhirnya iapun terus mencoba membaca dan terus membaca kitab injil milik agama kristen tersebut.

Setelah itu pada suatu malam ia mengalami suatu kejadian-kejadian gaib yang aneh. Diantaranya pintu seperti ada yang mengetuk sendiri, keluar cahaya dari pojok dinding tembok di dalam kamarnya. Dan katanya juga lalu iapun melihat sosok wajah yang tidak pernah ia kenal sebelumnya.

video_pengakuan_nania
Dan akhirnya pula ketika ia menceritakan kejadian itu kepada teman nasraninya, temannya mengatakan kepada Nania bahwa sekaranglah saatnya untuknya melayani tuhan. Lalu Naniapun bertanya cara melayani tuhan seperti apa dan temannya mengatakan ia bisa melayani tuhan dengan cara beryanyi di gereja menyanyikan lagu-lagu rohani kristen.

Yang lebih aneh lagi adalah, ia mengatakan bahwa ketika ia sedang mencoba untuk menghafalkan lagu-lagu yang biasa untuk di nyanyikan di dalam gereja, ia merasa seperti tubuhnya ada yang mengankat. Kira-kira siapakah yang mengangkat tubuh gendut tersebut ya..? padahal kan berat yah.. entahlah.. tapi memang begitu pengakuanya dalam video itu. Dan menurut saya juga, agama yang paling mudah dan enak adalah agama kristen. Kenapa demikian..? karena menyanyi di gereja saja sudah merupakan amalan agung sebagai salah satu bentuk melayani tuhan.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.