27 Maret 2016

Mudahnya Cara Daftar Friendster Tampilan Baru

[Iklan Sponsor oleh Google]
daftar_friendster
Sudah nyobain Friendster baru..? kalau belum yuk daftar sekarang. Selain kemunculan barunya dengan tampilan yang lebih menarik dan lebih seru, ternyata fitur friendster barun yang berakhiran dengan nama domain dot id juga banyak mengalami perubahan. Dan perubahan-perubahan tersebut sangat memberikan kemudahan
bagi kita yang diantaranya adalah ketika kita hendak sign up atau mendaftar karena tersedia beberapa pilihan untuk melakukannya yaitu dengan alamat email, akun facebook, googl plus, twitter, dan instagram.

  • Cara mendaftar dengan email.

email_friendster
Apapun layanan email kamu, entah itu gmail, yahoo mail, hotmail dan lainya, tetap saja cara untuk mendaftarnya di friendster sama.

Cukup buat nama pengguna sesuai yang kamu inginkan, lalu tuliskan alamat email yang masih aktif, buat kata sandi baru, dan tulislah sekali lagi. kata sandi yang sama.

Dan usahakan agar membuat kata sandi yang berbeda dengan email untuk berjaga-jaga apabila ada orang yang sudah tahu kata sandi friendster kamu tidak bisa membuka akun email kamu.

Pilih jenis kelamin kamu laki-laki atau perempuan, lalu checklist pada kotak yang bertuliskan i'm not a bot untuk membuktikan bahwa kamu adalah orang nyata dan bukan robot spam ataupun software.

Setelah itu, jangan lupa untuk membuka email kamu, buka pesan yang pengirimnya friendster.id lalu klik link yang ada di dalamnya untuk melakukan verifikasi bahwa kamu benar pemilik email yang telah digunakan untuk mendaftar friendster tersebut.

  • Mendaftar dengan menggunakan akun Facebook, Google+, Twitter atau Instagram.

Pilihan yang selanjutnya adalah mendaftar friendster dengan menggunakan akun facebook, google plus, twitter, atau instagram. Dan cara inilah yang merupakan pilihan termudah. Karena cukup dengan memasukan email/nomer telepon dan password facebook atau pilih saja satu dari empat pilihan akun tadi, maka kamu sudah bisa langsung membukanya.

.


Artikel terkait:

2 komentar:

  1. AKhir-akhir ini situs Friendster ID sulit diakses, itu kenapa ya gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, website friendster tersebut memang lagi error ketika di buka. Mungkin sedang diadakan maintenance dan penataan pada sistem jaringan dan layanannya. Hanya saja memang, dari pihak admin tidak memberikan pemberitahuan.

      Hapus

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.