4 Maret 2016

Media Sosial Path Error Kemana Harus Melapor?

[Iklan Sponsor oleh Google]
path_error_perbaikan
Path adalah salah satu media sosial dan juga aplikasi chatting online untuk os android dan juga hp iphone yang sedang ramai dan banyak digunakan oleh pengguna di Indonesia. Namun sudah beberapa hari ini sejak tanggal 3 maret kemarin sistem
jaringan path error atau down. Seperti yang bisa anda lihat pada gambar disamping yang bertuliskan "Path Is Under Maintenance" atau Path dalam pemeliharaan. Dan itu ketika di akses dari deskstop.

Dalam akun resmi Path Service juga mengatakan bahwa mereka memang sedang mengalami gangguan teknis dan mereka masih terus bekerja untuk mengatasinya. Dalam pemberitahun tersebut perbaikan sistem bisa memakan waktu hingga 12 jam lamanya. Akan tetapi faktanya, hingga hari ini jum'at tanggal 4 maret 2016 path masih mengalami error dan tidak bisa di akses.

Dan dalam pemberitahuan melalui akun resmi Path di twitter mereka juga menuliskan permohonan maaf atas segala gangguan dan ketidak nyamannya tersebut. Mereka juga berjanji akan segera menyelesaikan perbaikan itu dengan melakukan segala usaha terbaik dari tim path mereka.

Meskipun Path belumlah  mempunyai ratusan ribu jumlah posting unggahan gambar facebook untuk setiap harinya, akan tetapi siapa tahu suatu saat nanti path bisa menyusul banyaknya pengguna seperti pada facebook messenger, twitter, bbm, whatsapp, wechat, dll.

Semoga hari ini path akan mulai bisa di akses  dan bisa dipergunakan seperti biasanya untuk saling berinteraksi secara online dengan teman dan orang-orang terdekat. Karena jika sistem mereka masih tetap error dan down maka hal ini akan membuat user-usernya menjadi galau berkepanjangan karena tidak bisa chatting dengan teman-teman mereka.
.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.