12 Maret 2016

Pengin Komik One Piece Online Bahasa Indonesia?

[Iklan Sponsor oleh Google]
komik_one_piece_terbaru
Bagi pecinta komik manga tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu komik paling seru dan bisa dengan mudah dibaca secara online ini, komik seru One Piece. Komik tersebut dibuat oleh
seorang komikus asal Jepang yang bernama Eiichiro Oda atau biasa juga dipanggil dengan sebutan Odacchi, dan juga Eicchan yang lahir pada tahun 1975.

Di Indonesia sendiri komik yang diambil dari Anime One Piece Film Gold tersebut tidak kalah di gemari seperti komik-komik seru lainya seperti Naruto misalnya. Karena komik tersebut kini bisa dengan mudah kita baca secara gratis dan sudah tersedia dalam bahasa negeri kita Indonesia. Untuk saat ini di salah satu situs yang menyediakan layanan baca gratis secara online, cerita tersebut sudah memasuki  chapter atau yang biasa diartikan episode kini telah lengkap hingga ke 819.

Beberapa waktu yang lalu berdasarkan hasil pencarian episode yang paling banyak dicari untuk dibaca oleh para penggemar komik one piece adalah chapter 790, 800, 806, 808, dan 810. Silahkan baca juga komik line webtoon online.

chapter_one_piece_810
gambar screenshot komik id
Ketika CaraSaya.Info menulis artikel singkat ini, sekaligus mencoba untuk mengunjungi situs komik id untuk memastikan bisa tidaknya situs tersebut digunakan. Ternyata situs tersebut bisa diakses dengan lancar menggunakan web browser versi komputer atau deskstop. Namun ketika mencoba membuka dari web browser versi seluler (chrome browser untuk android) mengalami kendala. Kendala error seperti apakah itu..?

Kendala tersebut buka disebabkan karena loading website yang lemot, lelet, ataupun lama, akan tetapi karena begitu banyaknya iklan yang dipasang pada website tersebut. Jika yang dipasang sebatas iklan banner mungkin tidak terlalu mengganggu, akan tetapi banyak juga di pasang iklan-iklan model interstitial dan pop up yang tidak hanya sekali muncul. Jadi ketika iklan itu muncul kemudian kita tutup, lalu muncul antrian iklan-iklan yang selanjutnya dan sungguh itu sangatlah menjengkelkan.

Jadi saya sarankan apabila kamu ingin membaca komik anime one piece online di situs komik id, sebaiknya di baca menggunakan komputer saja. Karena jauh lebih nyaman jika dibuka dengan menggunakan web browser di komputer ketimbang dari hp android, windows phone, blackberry, iphone, dll.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.