29 Maret 2016

Harga Tempered Glass Fonel 13rb'an Mau?

[Iklan Sponsor oleh Google]
tempered_glass_fonel
Ada kabar baik buat kamu yang saat ini mempunyai gadget Samsung Galaxy A3, E5, E7, J1, s6 EDGE, Core2, Mega2, Redmi, LG G3, dan Lenovo A6000 atau A7. Elevenia, sedang ada promo harga murah meriah tempered glass seharga 13'an saja.  Jadi bagi kamu yang masih
menggunakan anti gores biasa untuk melindungi layar hpnya, segeralah ganti dengan tempered glass murah ini. Atau jika memang sudah menggunakan bisa untuk stock silain waktu sebagai ganti jika yang sekarang sudah jelek atau rusak.

Karena dengan beralih ke tempred glass, screen pada smartphone kita akan lebih terlindungi dengan baik karena bahannya yang terbuat dari kaca dan tidak seperti pada screen protector biasa yang hanya terbuat dari plastik.

Jika pada saat masih menggunakan anti gores biasa, layar mudah sekali terkena baret dan goresan, lain halnya ketika sudah diganti dengan tempered glass. Layar akan nampak selalu bersih dan cerah terbesar dari baret.

Harga yang di banderol di pasaran yang biasanya ada pada kisaran 40rb'an, di promo spesial ini hanya 13'an saja. Tentu saja ini masih jauh lebih murah dari anti gores biasa sekalipun yang biasanya dijual dengan harga 10rb hingga 40rb. Dan rata-rata harga yang di patok toko accessories seharga 25ribuan.

Jadi jika saat ini hp android kamu termasuk dalam daftar seperti yang saya ditulis diatas, jangan lewatkan kesempatan baik ini. Jangan sampai terlambat, karena promo-promo diskon murah seperti ini tidak pernah berlangsung lama. Dalam waktu yang sebentar saja biasanya barang akan ludes terjual.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.