26 Maret 2016

Friendster Hadir Dengan Fitur Mirip Facebook

[Iklan Sponsor oleh Google]
tampilan_friendster
Beberapa tahun silam www.friendster.com pernah booming dan menjadi salah satu media jejaring sosial yang memiliki jutaan pengguna. Sebelumya mungkin ada yang belum pahan apakah Friendster itu..?  adalah sebuah media sosial yang membantu kita untuk saling berkomunikasi,
berinteraksi, berbagi asa, cerita, dan tawa bersama orang-orang yang sudah kita kenal atau yang belum kenal sebelumnya melauli internet. Dengan kehadirannya yang baru, Friendster.Id yang kini dikembangkan oleh PT Kebunbibit Penuh Bunga memiliki fitur-fitur yang tidak kalah menariknya dengan facebook, diantaranya adanya tombol suka dan tidak suka.

Silahkan baca juga:
Ketika pada masa jayanya kala itu, Friendster belumlah memiliki fitur seperti itu. Akan tetapi ada salah keunggulan yang masih tetap dipertahankan hingga sekarang yaitu adanya fitur yang memungkinkan kita untuk mengganti background atau latar belakang profil friendster kita dengan gambar. Dan tentu saja ini merupakan kelebihan dari media sosial lainya. Dan gambar-gambar yang sudah tersedia dan siap digunakan juga sudah cukup banyak. Dengan adanya fitur tersebut tentu sedikit lebih mengurangi rasa kebosanan ketika sedang online dan menjelajahi media sosial tersebut.

daftar_friendster
Warna pada tampilan keseluruhan halamannyapun berubah dari yang dulunya merah, sekarang menjadi biru yang membuat kesan lebih ngejreng, lebih cerah, dan lebih ceria. Tambahan menu yang lainya pada tampilan baru tersebut adalah adanya fitur obrolan yang mirip sekali dengan facebook yang akan muncul pada sebelah kanan bawah halaman profil kita.

Sementara itu, fitur dengan konsep yang masih sama dengan Who's viewed me? (siapa yang sudah melihat saya) kini masih dipertahankan namun dengan nama yang berbeda yaitu Stalking. Dan jika firus ini kita aktifkan,maka pemberitahuan tersebut akan muncul setiap kali ada seseorang yang sudah melihat-lihat profil kita, dan begitu juga sebaliknya teman anda akan tahu ketika anda melihat profilnya. Jika fitur ini di nonaktifkan, maka antara anda dan teman anda tidak akan saling tahu tentang hal ini.

Biar ga penasaran bagi yang dulu pernah mengenal friendster, ataupun yang dulu belum tahu sama sekali silahkan masuk aja ke www.friendster.id dan register. Dan kali ini Friendster memberikan kemudahan bagi siapa saja yang mau mencoba media sosial besutanya itu, dengan bisa langsung masuk menggunakan akun facebook, akun google+, akun twitter, dan akun instagram. 

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.