26 Maret 2016

Film Drama Fatmagul Cermin Kebobrokan Ahlak!

[Iklan Sponsor oleh Google]
film_kebobrokan_ahlak
Belum lama ini salah satu stasiun tv swasta nasional ANTV menayangkan dram seri film asal Turki terbarunya yang berjudul Fatmagul. Sebenarnya film yang dengan judul aslinya Fatmagül'ün suçu ne? ini sudah dibuat dan ditayangkan sejak beberapa tahun di negara asalnya. Judul tersebut
adalah berasa dari bahasa Turki yang jika dalam bahasa inggris berarti What is Fatmagul's Fault? atau apakah kesalahan Fatmagul? jika di terjemahkan kedalam bahasa Indonesia.

Sesuai dengan trik yang biasa dilakukan oleh tim managemen ANTV , bahwa pada penayangan perdanana serial ini dilakukan pada jam dimana sebelumnya sedang ditayangkan serial lain yang memang sudah populer dan banyak penontonya (efsun dan bahar) dan mengundurkan jam tayangnya. Dengan maksud agar pemirsa yang mau menontonya dan mulai terbius pada awal ceritanya.

Pada epiosde 1, isi ceritanyapun sudah sangat mengharukan. Ketika sang tokoh pemeran utama dalam serial ini diperkosa secara bergiliran oleh beberapa lelaki bejat pada suatu malam. Padahal statusnya sudah bertunangan dengan kekasih dari masa kecilnya yang bernama Mustafa dan berencana akan segera menikah setelah rumah yang sedang mereka bangun sudah benar-benar jadi dan bisa untuk ditempati. Namun rencana itupun akhirnya hancur karena musibah peristiwa itu.

Pasti terbayangkan bagi kita semua bagaimana hancurnya perasaan seorang wanita yang telah diperkosa, apalagi sang kekasih yang akan menjadi suaminya tidak bisa menerimanya lagi. Meskipun sebenarnya itu bukanlah kesalahan dari Fatmagul, namun yang terjadi Mustafa enggan menerima kenyataan bahwa Fatmagul telah ternoda.

Setelah beberapa episode selanjutnya diputar, dalam drama ini ternyata memang mengandung cerita-cerita yang sangat mencerminkan kerusakan dan kebobrokan ahlak. Yang diantaranya adalah Resat ayah Selim yang berselingkuh dengan salah satu wanita yang bekerja di perusahaannya. Dan buka itu saja, ada lagi ibunya Vural yang berselingkuh dengan pengacara yang notabene adalah paman Selim.

Dari beberapa serial drama Turki yang ditayangkan di ANTV (efsun dan bahar, belahan jiwa kahraman, antara nur dan dia), film Fatmagul inilah yang paling sering menampilkan adegan-adegan yang bersifat dewasa seperti di night club dan lainya. Dan tentu saja ini akan sangat berdampak tidak baik jika ditonton oleh anak-anak yang masih dibawah umur, walaupun untuk sekarang ini semua video di tv yang memperlihatkan rokok, bagian dada dan paha akan diblur atau dikaburkan.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.