9 Maret 2016

F1 Selfie Expert, HP Android Terbaru Andalan Oppo

[Iklan Sponsor oleh Google]
hp_andalan_oppo_f1_expert
Jeprat-jepret foto selfie di depan kamera handphone sendiri hingga saat ini masih terus di gandrungi oleh orang-orang di seluruh dunia, tak ketinggalan juga di Indonesia.
Terlebih lagi pagi tadi, dimana di negara kita ini sedang ramai menyaksikan fenomena langka gerhana matahari 2016. Hp dengan ketersediaan kamera menjadi hal yang sangat utama demi mendukung kecintaan penggunanya untuk berselfie ria. Dan baru-baru ini salah satu prabikan hp os android asal negeri China Oppo, mengeluarkan produk andalanya yang memang lebih di tujukan untuk konsumen yang menginginkan sebuah hp yang bisa memenuhi semua kebutuhan foto selfie dengan sempurna. Jangan lupa baca juga aplikasi android dan iphone untuk download mp3.

Oppo f1 Expert, demikian nama untuk gadget yang keluarkan oleh Oppo tersebut. Tidak tanggung-tanggung, demi mendongkrak angka penjualan handset tersebut pihak Oppo menggandeng penyanyi sekaligus penulis lagu Isyana Sarasvati kelahiran kota Bandung dan juga seorang pembalap Rio Haryanto yang dilahirkan di kota Surakarta tahun 1993.

Lalu apa saja sebenarnya fitur dan kelebihan dari Hp Oppo F1 Expert yang menjadi andalan produsen hp android asal China tersebut..?

Pada smartphone tersebut pada kamera depannya dibenamkan kamera dengan ukuran 8 mega-pixel dengan model Lensa Aperture f/2.0 dan sensor ¼ inci. Dan tentu saja ini akan sangat membantu dalam membuat hasil jepretan foto selfie yang tajam meskipun itu dalam kondisi cahaya yang minim sekalipun.

beautify_fitur_f1_expert
Lalu ada juga fitur yang dinamakan Beautify 3.0 yang diklaim mampu membuat kulit kita nampak lebih cerah ketika di foto dan juga mampu menyamarkan noda-noda ataupun cacat di muka wajah anda. Dari fitur ini tersedia dalam 3 mode filter yang berbeda-beda yang bisa memberikan pilihan-pilahan untuk hasil selfie yang menakjubkan.

Adapun mengenai spesifikasi hardware pada produk tersebut antara lain:

Menggunakan processor Qualcomm MSM8939 Octa-core 64 bit,  serta pengolahan grafisnya menggunakan GPU Adreno 405, dan tidak ketinggalan menggunakan RAM 3 GB.

Untuk kapasitas penyinpanan internal atau Storage 16 GB (dan mendukung microSD card hingga sebesar 128GB).

Dalam hal konektivitas tersedia pilihan jaringan 4G, LTE, 3G, HSDPA, dan juga Wifi. Dan untuk kapasitas bateranya sebesar 2500 mAh dengan fitur yang dinamakan VOOC yang merupakan fitur pengisian cepat yang dikembangkannya sendiri dan sudah dipatenkan. Dengan fitur tersebut pengisian baterai akan penuh dalam waktu 45 menit hingga satu jam saja.

Untuk harga yang di tawarkan pada hp Oppo F1 Expert ini di banderol Rp.3.499.000,- atau 3,5 juta'an dan ini memang lebih mahal dari hp oppo neo 7 yang pada saat itu juga sangat diminati oleh pengguna smartphone. Dalam situs resmi Oppo juga menyediakan tautan ke beberapa toko online yang menjadi mitra dalam penjualannya untuk mempermudah para pecinta smartphone tersebut yang ingin membelinya secara online. Silahkan baca juga hp lenovo vibe s1 foto selfie standar baru.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.