12 Maret 2016

Cat Pelapis Anti Bocor Tahan Hingga 15 Tahun!

[Iklan Sponsor oleh Google]
pelapis_bocor_aquatite
Dari dulu hingga sekarang beberapa brand merk untuk cat pelapis anti bocor terbaik sudah banyak beredar dan tersedia di Indonesia yang diantaranya adalah No Drop dan Aquproof.
Masing-masing dari keduanya memang mempunyai harga, keunggulan dan kelebihan sendiri-sendiri. Dan kini ada lagi satu brand yang belum terlalu terkenal seperti pada dua nama merk diatas namun mengklaim mampu memberikan hasil yang lebih bagus dan lebih kuat hingga lebih dari 10 tahun lamanya karena memiliki sistem membran yang lebih elastis sehingga mampu melindungi rumah anda dari kebocoran serta berbagai jenis jamur dan lumut. Silahkan baca juga cara mengecat tembok rumah yang baik.

Seperti yang kita tahu bahwa cat pelapis anti bocor adalah cata yang dapat digunakan untuk menutupi dinding tembok luar maupun dalam pada rumah agar tidak sampai terjadi perembesan air yang menjadikan lapisan tembok cepat rusak karena terlalu lembab, sebagai pelapis pada dak beton agar air tidak sampai meresap dan menetes kebawah karena hal ini akan mengakibatkan dinding dan plafon rumah bernoda kuning, untuk menutupi dinding dalam kolam, dll.

Cat pelapis anti bocor apakah itu..? itu adalah Aquatite yang diproduksi oleh Bondall. Bondall adalah salah satu perusahaan yang berasal dari negara Australia. Perusahaan tersebut mengklain dan menjamin bahwa produk mereka mampu bertahan hingga 15 tahun untuk pemakaian dalam (interior) dan 10 tahun untuk pemakaian luar (exterior).

pilihan_warna_aquatite
Pada awal mula kemunculannya, ketersediaan warna pada cat tersebut masih sangatlah terbatas tak terseperti pada cat dinding biasa. Tapi hingga seiring kebutuhan konsumen yang memang mengingkan keanekan ragaman pilihan-pilihan warna pada produk tersebut, hampir dari merk-merk tadi memiliki beberapa pilihan. Dan termasuk pada cat pelapis anti bocor merk Aquatite dari bondall ini, sekarang memiliki banyak pilihan warna yang diantaranya Clear, Putih, Abu-abu, Hitam, Coklat, Cream, Merah Bata, Merah Marun, Biru, Hijau.

Jadi dengan banyaknya pilihan warna tersebut, anda bisa memilih salah satu diantara warna yang lebih anda sukai. Dan satu lagi, bahwa aquatite bisa anda aplikasikan pada kamar mandi, ruang laundry, dapur yang basah, dak beton yang belum di ubin, pot tanaman bunga, tempat penyimpanan air yang bukan untuk air minum, kolam ikan, dinding luar atau samping rumah, talang beton, atap asbes & karpus, batu bata, batu alam, terpal serta bisa juga untuk atap eternit.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.