1 Februari 2016

Inilah Pangung Konser Slank Terbesar Di Atas Air

[Iklan Sponsor oleh Google]
panggung_konser
gambar-panggung konser - muri.org
Pertunjukan musik atau yang biasa disebut dengan konser diatas panggung mungkin bukanlah sesuatu yang mengherankan. Tapi bagaimanakah dengan konser grup musik terkenal Slank
yang di gelar di panggung yang dibuat diatas air? Tentu ini benar-benar wow yang mengherankan karena pertistiwa seperti ini bukanlah pertistiwa biasa.

Kejadian ini terjadi pada bulan 16 agustus tahun 2015 beberapa bulan yang lalu di Pantai Malalayang, Manado, Sulawesi Utara. Panggung diatas air laut tersebut berukuran dengan panjang 70 meter dan lebar 19 meter. Dalam sebuah acara untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 serta sebagai ajakan ke pada warga Indonesia untuk peduli dengan kelestarian terumbu karang dan ekosistem laut demi menyelematkan habitat laut dengan "Save Our Littoral Life".

Selain band kondang yang di kepalai oleh Bimbim dan Kaka ini, ada juga J-Rock yang akan manggung di panggung tersebut. Dan bukan itu saja, ternyata ada juga acara yang diadakan di bawah lautnya yaitu penanaman terumbu karang di area seluas 100 hektar yang terpisah dalam 160 titik.

Bagi para band dan seluruh tamu yang menghadiri acara ini, tentu saja ini merupakan seseuatu yang tidak mudah untuk dilupakan meskipun acara tersebut di gelar disaat pagi dan bukan pada malam hari. Dan semoga dengan telah diadakanya acara-acara semacam itu bisa berdampak positif bagi kepedulian akan pentingnya kelestarian kehidupan biota laut di Indonesia.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.