29 Februari 2016

Login Facebook Messenger Lebih Dari Satu Akun

[Iklan Sponsor oleh Google]
login_facebook_messenger
Baru-baru ini Tim Facebook Messenger telah merilis update terbarunya di Google Play Store untuk hp android dengan menambahkan satu fitur yang memang sudah di harapkan kehadiranya oleh para pengguna media jejaring sosial facebook
di dunia. Yaitu fitur yang memungkinkan bagi kita agar dapat menggunakannya dengan lebih dari satu akun saja. Aplikasi untuk chatting via seluler antar sesama pengguna Facebook ini memang sangat bermanfaat bagi kita agar tetap bisa terhubung dan berkomunikasi dengan mudah dan cepat kepada sesama pengguna baik yang ada di Indonesia maupun yang ada di seluruh dunia. Silahkan baca juga: bisnis gelap facebook.

Cara untuk menambahkan akun juga sangat mudah, karena kita hanya perlu membuka messengernya lalu pilih pada menu pengaturan (ikon dengan gambar roda gigi) lalu pilih akun. Setelah itu klik pada ikon dengan tanda + lalu masukkan alamat email atau nomer telepon  beserta password akun facebook anda. Dan jangan lupa agar mencentang kotak pada tulisan "Diperlukan kata sandi ketika beralih ke akun ini" agar privasi kita lebih aman ketika hp sedang pegang atau di pinjam oleh orang lain.

Layanan untuk ngobrol instant ini memang sangat menguntungkan bagi kita semua apabila dibandingan dengan layanan pesan singkat (sms) biasa. Selain harganya yang sangat murah karena hanya membutuhkan sedikit data koneksi internet dan pulsa kita tidak akan terpotong lagi.

Bayangkan seandainya kita mempunyai teman yang ada diluar negeri sebelum adanya layanan-layanan chatting online seperti ini tentu akan membutuhkan biaya yang cukup mahal karena harus saling berkirim sms dengan tarif luar negeri.
.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.