31 Januari 2016

Tinggalkan Harta 1,3 Triliun & Inginkan Abu Jasadnya Di Tebar Di Bali

[Iklan Sponsor oleh Google]
surat_wasiat_aneh
Menurut saya kejadian ini benar-benar aneh tapi nyata. Pasalnya seorang penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, dan juga aktor asal negara Inggris yang bernama David Robert Jones atau yang lebih terkenal dengan
nama David Bowie meninggalkan sebuah surat wasiat yang menghebohkan. Musisi ini telah meninggal dunia sekitar 3 minggu yang lalu tanggal 10 januari (usianya 69 tahun) akibat penyakit kanker hati yang di idapnya selama 18 bulan lamanya. Ia telah meninggalkan sebuah surat wasiat yang di tulis pada tahun 2014 silam ketika ia masih hidup dan diajukan ke pengadilan Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Di dalam surat wasiat tersebut David Bowie meninggalkan harta warisan yang cukup banyak. Yaitu sejumlah uang sebesar100 juta US dollar atau sekitar 1,3 Triliun rupiah. Selain itu didalam surat tersebut, ternyata ada satu wasiat yang sangat aneh.

Aneh kenapa? dalam surat tersebut David Bowie meminta agar apabila ia meninggal nanti ia di kremasi dan abu hasil dari proses pengkremasian jasadnya tersebut di tebarkan di bali Indonesia. Entah apa alasan sebenarnya kenapa ia menginginkan hal yang aneh ini terjadi. Dan menurut sumber yang terpercaya jasad dari David Bowie sudah di kremasi pada tanggal 12 Januari lalu di New Jersey, Amerika Serikat.

Tentang kapan waktu dan tampat penebaran abu jasad tersebut tidak ada info dari sumber-sumber yng terpercaya. Dan tidak di ketahui apakah penebaran tersebut sudah dilakukan aatau belum. Dan mengenai beberapa isi rincian dari harta pada surat warisan tersebut adalah akan diberikan kepada istrinya, anak-anaknya, asisten pribadinya, serta untuk mantan pengasuhnya.

Dalam sejarah perjalanan hidupnya, musisi ini memang sudah menunjukan bakatnya sejak ia berusia 13 tahun ketika ia memainkan alat musik sexsofon. Dan dari sinilah perjalanan minat musisinya mula tumbuh dan berkembang.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.