10 Desember 2015

Update Marshmallow 6.0.1 Terbaru Android One

[Iklan Sponsor oleh Google]
android_marshmallow_6_0_1
Setelah awal bulan oktober kemarin Google merilis upgrade android one lollipop 5 ke marshmallow kini Google kembali merilis update software terbaru untuk marsmallow 6.0.1 untuk hp keluarga android one seperti mito impact a10, evercoss one x, nexian journey, dan juga yang termuda yakni infinix hot 2 dengan spesifikasi hardware lebih mumpuni dibanding kakak-kakaknya dengan ram, layar, kapasitas penyimpanan
dan juga resolusi kamera belakang yang lebih besar.

Sebenarnya updatetan terbaru ini sudah bisa di download dan tersedia sejak kemarin, hanya saja baru hari ini saya sempat untuk mengupdatenya untuk hp android one saya.

Untuk besar filenya hanya sekitar 75 MB saja, jadi dengan koneksi sinyal dari provider yang stabil hanya memerlukan beberapa menit untuk mendownloadnya langsung dari hp android one kita. Lalu apa sajakah yang baru dalam updatetan marshmallow 6.0.1 ini? Seperti biasa yang paling diutamakan dalam setiap pembaruan untuk android adalah untuk segi keamanan (android security patch level), meningkatkan kinerja sistem, serta perbaikan-perbaikan pada bug-bug yang selama ini masih ada saja yang terjadi.

Selain itu juga adanya tambahan banyaknya ikon-ikon emoji yang lucu-lucu yang bisa kita gunakan untuk mengekspresikan mood atau suasana hati kita. Diantaranya seperti gambar berikut:

emoji_marshmallow_6.0.1
Selain itu juga adanya sedikit tambahan pada fitur do not disturb. Demikian beberapa tips singkat mengenai cara update hp android one ke marshmallow 6.0.1 versi yang terbaru yang sudah dirilis oleh Google yang bisa langsung di download dari hp mito impact a10, evercoss one x, nexian journey dan infinix hot 2. Terima kasih telah membaca.


.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.