28 Desember 2015

Pocari Sweat Akan Meluncur & Mendarat Di Bulan

[Iklan Sponsor oleh Google]
pocari_sweat_bulan
lunar dream project
Siapa yang tidak tahu pocari sweat, salah satu minuman isotonik yang sangat populer di Indonesia. Mungkin jika di hitung-hitung maka sudah banyak sekali berbagai model iklan pocari sweat yang pernah ditayangkan di televisi.
Dan sekarang akan membuat sesuatu yang sangat spektakuler, yaitu dengan membuat LUNAR DREAM PROJECT dengan meluncurkanya ke bulan. Dengan demikian maka pocari sweat akan menjadi merk minuman pertama kali yang akan mendarat di bulan setelah orang pertama yang bernama Neil Alden Armstrong berhasil mendarat disana juga yang didukung penuh oleh NASA dengan pesawat Apollo 11 pada tahun 1969.

Meskipun hingga kini tetap saja banyak beredar rumor bahwa sebenarnya berita tentang keberhasilan pendaratan di bulan oleh manusia pertama astronot neil armstong adalah berita hoax konspirasi amerika atau kebohongan nasa hasil dari manipulasi foto dan gambar bulan serta video yang seolah-olah dilakukan di ruang angkasa. Karena memang banyak juga indikasi yang mengarah kesana. 

Beberapa waktu yang lalu  brand minuman ini juga telah mengadakan Pocari Sweat Futsal Championship 2015, mungkin di tahun baru 2016 nanti juga akan mengadakanya lagi.Yang sudah pasti adalah POCARI SWEAT Akan Meluncurkan Harapan dan Mimpi Anak-Anak ke Bulan. Penemuan akan adanya air di permukaan bulan membuat merk minuman asal jepang ini memiliki mimpi untuk menjadi minuman pertama yang akan berada di sana. Lunar Dream Project adalah sebuah langkah awal dari POCARI SWEAT dalam mewujudkan mimpi tersebut. Melalui misi ini, POCARI SWEAT akan menerbangkan POCARI SWEAT Time Capsule yang berisikan serbuk POCARI SWEAT sejauh 384.000 km ke bulan dengan harapan di masa depan POCARI SWEAT dapat dibuat dengan serbuk POCARI SWEAT yang dimasukkan ke dalam Time Capsule dengan air yang ada di bulan.

Untuk mendukung Lunar Dream Project, POCARI SWEAT telah menjalin kerjasama dengan Astroscale. Perusahaan aerospace asal Singapura itu bertanggung jawab terhadap semua desain dan teknologi yang akan digunakan dalam misi ini – termasuk POCARI SWEAT Time Capsule yang akan didaratkan di bulan dan Dream Ring yang merupakan kunci untuk membuka kapsul di masa depan. 

Meskipun sekilas terlihat sangat identik dengan kaleng POCARI SWEAT biasa, faktanya POCARI SWEAT Time Capsule terdiri lebih dari 70 komponen yang dirancang khusus untuk melindunginya dari getaran selama peluncuran dan kondisi ekstrem di permukaan bulan nanti. Di dalamnya, 120 pelat titanium akan dipenuhi dengan harapan dan mimpi anak-anak di seluruh Asia yang terukir dengan laser. Diharapkan anak-anak penerus generasi ini dapat pergi ke bulan di masa depan dan membuka POCARI SWEAT Time Capsule dengan Dream Ring, yang akan diberikan kepada semua anak-anak yang mimpinya berhasil ditulis di kapsul ini.

Jika semua berjalan sesuai dengan rencana, POCARI SWEAT akan meluncurkan Time Capsule pada musim panas 2016 nanti mungkin jika saya tidak salah sekitar bulan agustus hingga oktober.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.