9 Desember 2015

PDF Convert ke Word Dari Hp Android

[Iklan Sponsor oleh Google]
merubah_pdf_word
Butuh aplikasi android untuk convert atau mengubah pdf ke word..? Mungkin software berikut ini yang anda sedang butuhkan. Ada banyak website atau situs-situs di internet yang menyediakan layanan secara online untuk convert file dari format pdf ke format microsoft word dengan gratis,
namun bagi pengguna smartphone android cara yang lebih praktis jika menggunakan aplikasi agar  lebih cepat dan ga pake ribet.

Tentunya aplikasi yang ringan loading, mudah digunakan, dan mampu menghasilkan hasil output yang baik sesuai dengan format file ketika sebelum di convert. Dan tidak lupa juga aplikasi yang tanpa bayar alias gratis hehehe.

Jika anda harapan anda seperti itu, maka aplikasi PDF Converter Pro ini patut untuk anda coba. Dengan ukuran yang hanya 4 MB, aplikasi ini mampu merubah file-file pdf anda menjadi word dengan beberapa ketuk layar di hp android anda. Langkah-langkah yang perlu anda lakukan hanya kunjungi Google Play langsung dari hp android anda lalu ketik dan cari pdf converter pro, setelah ketemu di hasil pencarian silahkan pilih pasang dan tunggu sebentar hingga pemasangan benar-benar telah selesai. 

Setelah selesai silahkan buka aplikasinya ketuk pada menu yang bergambar + (plus) pilih file yang ingin anda rubah lalu pada samping ikon bergambar panah pilih output atau hasil jenis ekstensi format file. Untuk file jenis kategori dokumen mendukung docx, html, odt, pdf, rtf, dan txt. Sedangkan untuk kategori jenis format gambar mendukung jpg dan png. Klik disini untuk meluncur ke Google Play dan download pdf converter pro.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.