16 Desember 2015

Ini Cara Mereka Membuat Es Krim Terbesar Di Dunia

[Iklan Sponsor oleh Google]
es_krim
image: guinessworldrecords
Ini dia es krim dengan ukuran tinggi cone atau kerucut yang terbesar di dunia di tahun 2015. Cone tersebut memiliki tinggi 3 meter dan tentu saja mendapatkan gelar dan masuk kedalam museum rekor dunia (Guiness World Record). Mungkin akan langsung terbayang dipikiran kamu, lalu bagaimanakah cara membuat es krim dengan ukuran sebesar itu..?
Tentu saja memerlukan peralatan yang tidak biasa di gunakan serta tidak mudah mendapatkanya, karena ini merupakan sesuatu yang tidak wajar.

Proses pembuatan es krim tersebut tidaklah di kerjakan di rumah dengan alat-alat tradisional dan tanpa mesin. Melainkan di sebuah pabrik es krim dengan peralatan yang cukup canggih yang tidak akan kita temukan pada proses pembuatan es krim rumahan. Es krim ini dibuat oleh salah satu perusahaan es krim yang terkenal di negara Norwegia yang di kelola oleh keluarga Hennig Olsen.

Es krim tersebut terbuat dari 1080 liter ice cream yang di klaim cukup untuk sekitar 10.000'an orang dengan porsi masing-masing 2 sendok saja ( hehe kurang dong). Selain itu juga pada es krim ini ditambahkan 60 liter coklat dan 110 kg wafel biskuit.

Setelah jadi dibuat kemudian es krim super jumbo tersebutpun di terbangkan dengan helikopter dari pabrik menuju sebuah wilayah yang bernama Kristiansand yang berada di bagian selatan negara Norwegia dimana sebuah acara telah di persiapan untuk menyambut es krim terbesar itu.

Supaya kamu ga terlalu penasaran dengan bagaimana cara membuat es krim tersebut, yuk tonton videonya di youtube berikut ini. Klik disini untuk meluncur dan menontonya di youtube.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.