12 Desember 2015

Kesempatan Dapat Smartphone Oppo Neo 7 Gratis Dari Joox

[Iklan Sponsor oleh Google]
oppo_joox_music
Pengin tahu cara mendapatkan hp Oppo Neo 7 seharga 2 juta lebih secara gratis..? Kesempatan ini bisa kamu raih dari aplikasi untuk download lagu di iphone dan android yang bernama joox music. Kalau kamu belum paham apa fungsi dan kegunaan dari aplikasi ini silahkan baca: cara menggunakan aplikasi joox karena sudah saya tulis beberapa waktu yang lalu.

Untuk memeriahkan sekaligus untuk mendogkrak popularitas di indonesia dan jumlah pengguna dari aplikasi yang dikembangkan oleh Tencent ini, dari tanggal  1 desember 2015 sampai dengan 14 desember 2015, joox mengadakan promo bagi-bagi hadiah dengan syarat hanya share satu buah lagu yang ada di aplikasi ini ke facebook. Joox akan memilih masing-masing pemenang dari sharer kesatu, sharer ke 1000, dan sharer ke 5000 untuk setiap harinya. Jadi joox akan memilih dan menyediakan 3 buah hp oppo neo 7 untuk setiap harinya dari tanggal 1-14 desember 2015. Dengan kata lain joox menyediakan 42 unit hp oppo neo 7 tersebut sebagai hadiah untuk periode promo tersebut.

Lalu seperti apakah pengguna joox yang masuk dalam hitungan tersebut dan berkesempatan mendapatkan hp oppo neo 7 secara gratis..? Yaitu pengguna yang share atau membagikan lagu yang dipilih dari aplikasi joox ke time line facebook pengguna secara publik. Jadi cara detail seperti ini:

1. Kamu buka aplikasi joox music lalu cari atau pilih lagu yang kamu suka.
2. Ketuk pada ikon yang bergambar titik tiga (...) yang berada disamping kanan lagu kemudian pilih share.
3. Share lagu tersebut ke profil facebook kamu secara publik dengan menambahkan hashtag #jooxfreemusic.

Sangat mudah bukan, yuk buruan dicoba.. selagi masih adanya kesempatan.. siapa tahu kamu akan menjadi salah satu pemenang yang mendapatkan hadiah tersebut dari total hadiah 42 unit.

Demikian tips singkat tentang hadiah smarphone oppo neo 7 yang disediakan oleh joox music untuk para pengguna setianya yang ada di indonesia dengan cara yang mudah. Terima kasih telah membaca.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.