10 Desember 2015

Film Laga & Petualangan Terlaris 2015 di Google Play

[Iklan Sponsor oleh Google]
Seperti yang kita semua sudah tahu, bahwa di toko online kepunyaan Google (Google Play) tidak hanya menyediakan aplikasi android, permainan, buku, dan musik saja, akan tetapi menyediakan juga movie atau film-film seru. Dan pada kesempatan kali ini saya akan mengulas sedikit tentang daftar film-film terlaris 2015 hollywood yang ada di Google Play yang di sutradarai oleh sutradara-sutradara kelas dunia.


7 Film Box Office Laga dan Petualangan Terlaris di Google Play Tahun 2015:


film_barat_terlaris
Mission: Impossible - Ghost Protocol
Mission: Impossible - Ghost Protocol adalah film mata-mata Amerika Serikat tahun 2011, dan sekuel keempat dari seri Mission: Impossible. Bintang Tom Cruise, yang perannya sebagai agen IMF. Agen Ethan Hunt, dan direkturnya adalah Brad Bird dengan film action pertamanya. Ghost Protocol ditulis oleh André Nemec dan Josh Appelbaum, dan diproduksi oleh Tom Cruise, J. J. Abrams dan Bryan Burk. Ini adalah film pertama Mission Impossible yang sebagiannya difilmkan menggunakan kamera IMAX. Film ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 16 Desember 2011, untuk tinjauan positif dan keberhasilan box office.



film_aksi
American Sniper
American Sniper merupakan film Hollywood yang dirilis pada tahun 2014 yang diperqankan oleh Bradley Cooper dan Sienna Miller.




tonton_film_google_play
The Avengers: Age of Ultron
Avengers: Age of Ultron adalah sebuah film pahlawan super berdasarkan komik Avengers, produksi Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini merupakan sekuel Dunia Sinematik Marvel dari Marvel's Avengers. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan dperankan oleh Robert Downey, Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Aaron Johnson, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Cobie Smulders, Stellan Skarsgård, James Spader, dan Samuel L. Jackson.




Chappie
Chappie adalah sebuah film fiksi ilmiah 2015 yang disutradarai oleh Neill Blomkamp. Permainan latarnya, yang ditulis oleh Blomkamp dan Terri Tatchell, berdasarkan pada film pendek 2004 karya Blomkamp Tetra Vaal. Film tersebut dibintangi oleh Sharlto Copley, Dev Patel, Jose Pablo Cantillo, Sigourney Weaver, Hugh Jackman, dan Watkin Tudor Jones dan Yolandi Visser. Film tersebut tayang perdana di New York City pada 4 Maret 2015 dan dirilis di bioskop-bioskop A.S. pada 6 Maret 2015.

film_cinderella
Cinderella
Cinderella adalah film fantasi romantis Britania Raya yang disutradarai oleh Kenneth Branagh, dengan skenario ditulis oleh Chris Weitz. Diproduseri oleh David Barron, Simon Kinberg dan Allison Shearmur untuk Walt Disney Pictures, kisah film ini terinspirasi oleh dongeng Cinderella karya Charles Perrault, dan menggunakan nama-nama karakter dari film Walt Disney tahun 1950 berjudul sama.
Film ini dibintangi Cate Blanchett sebagai Lady Tremaine, dengan Lily James sebagai peran utama Ella, Richard Madden sebagai Pangeran Tampan, Sophie McShera sebagai Drizella, Holliday Grainger sebagai Anastasia, dan Helena Bonham Carter sebagai Ibu Peri.
Film ini dirilis pada tanggal 13 Maret 2015 di Amerika Serikat.


film_taken_3
Taken 3
Taken 3 adalah Film Aksi Thriller 2015 yang disutradarai oleh Olivier Megaton dan ditulis oleh Luc Besson and Robert Mark Kamen. Film ini adalah film ketiga dan terakhir dari trilogi film Taken dan Taken 2. Taken 3 dibintangi oleh Liam Neeson, Maggie Grace, Famke Janssen dan Forest Whitaker. 20th Century Fox akan merilis film ini pada 9 Januari 2015.







film_run_all_night
Run All Night
Run All Night adalah judul film bergenre action crime yang diproduksi oleh Vertigo Entertainment dan Energy Entertainment pada tahun 2015. Film ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, dengan bintang antara lain Liam Neeson, Joel Kinnaman, Common, Ed Harris, Vincent D'onofrio, Boyd Holbrook, Genesis Rodriguez, Holt McCallany, Malcolm Goodwin, dan Bruce McGill. Film ini menceritakan kehidupan seorang pembunuh bayaran profesional yang telah tobat, namun terpaksa harus berhadapan dengan penjahat yang mengancam keluarganya.





film_iron_man
Iron Man: Spectacular
Iron Man adalah sebuah film yang berdasarkan tokoh Marvel Comics Iron Man. Film ini disutradarai oleh Jon Favreau dan dibintangi Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Terrence Howard, dan Jeff Bridges. Film ini dirilis pada 2 Mei 2008 di Amerika Serikat.





Demikian 7 film-film box office terlaris yang paling banyak di minati oleh pemirsa yang ada di Google Play. Terima kasih telah membaca.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.