25 Desember 2015

Baca Komik Line Webtoon Online Gratis Dari Android, Iphone dan PC

[Iklan Sponsor oleh Google]
line_webtoon
layanan webtoon
Buat kamu yang suka baca komik mungkin perlu membaca artikel singkat ini. Ternyata ada layanan online yang sangat memudahkan bagi siapa saja yang suka dengan komik dan cerita bergambar. Namanya adalah komik line webtoon, ini adalah sebuah layanan online yang memungkinkan buat kita untuk
membaca komik lengkap dengan gambar yang tersedia dalam berbagai kategori, yang diantaranya adalah drama, fantasi, komedi, romantis, dan horor yang bisa di baca melaui komputer pc/laptop, hp android dan juga hp iOs. Jadi ini juga merupakan salah satu aplikasi baca komik di android.

Untuk aplikasi Line webtoon yang tersedia di Google Play Store ini, telah di download oleh jutaan pengguna pecinta komik. Karena memang tersedia dalam berbagai macam bahasa termasuk bahasa indonesia. Ketika carasaya.info membuka komik online ini melalui desktop (laptop) ternyata ada juga komik yang dilengkapi dengan background sound atau musik latar yang berupa instrumen untuk menambah kesan agar lebih mendalam disaat sedang membacanya. Ketika hendak membaca juga prosesnya cepat karena format filenya tidak berbentuk pdf yang biasanya agak lama di muat oleh browser.

Bagi yang suka ngomik, menurut saya line webtoon ini pantas untuk dicoba. Memang untuk saat ini belum setenar seperti komik orange marmalade yang berbentuk anime, komik one piece, komik manga, noblesse, detective conan dan lain-lain yang telah lebih dulu ada. Akan tetapi terlihat bahwa di webtoon koleksi komiknya diupdate setiap hari dengan jumlah episode yang cukup panjang-panjang, jadi terus semakin bertambah banyak jumlahnya. 
Untuk beberapa judul yang saat ini paling populer adalah We Just Broke Up untuk kategori Romantis, Lookism di kategori Drama, Tahilalats di kategori Komedi Lucu, Dice di kategori Fantasi, dan Possessed di kategori Horor. Sedangkan untuk yang baru ada My Pre-Wedding, Eggnoid, Flawless, Prince of Prince, The God of High School, Yumi's Cells, Ojek Story, dan Si Juki: Kisah Kusut Dunia Dongeng. 

Jadi jelas bahwa kamu bisa membaca banyak sekali judul komik dalam banyak genre yang semuanya bisa kamu peroleh secara gratis tanpa perlu bayar. Oh, iya ternyata sekarang ada juga Webtoon Challenge, yaitu kesempantan buat kamu yang pengin menjadi komikus atau penulis komik di line webtoon secara tetap. Tentu saja dengan persyaratan utama harus ditulis adalah karya dari hasil kamu sendiri, tidak boleh karya plagiat, menjimplak atau mencontoh punya orang lain. Buat kamu yang mau membacanya dari komputer klik disini, dan klik disini buat kamu yang pengin download untuk hp android di google play store.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.