11 Desember 2015

Aplikasi Foto Selfie No.1 Di Korea Untuk Iphone

[Iklan Sponsor oleh Google]
hasil_editan_foto
Apakah kamu pengguna hp iphone yang suka gaya foto-foto selfie didepan kamera..? yuk baca artikel singkat berikut ini. Sekarang ini banyak sekali berjubelan (terutama hp android) software atau aplikasi terbaik dan gratis yang semacam foto selfie, foto edit untuk memperindah hasil
jepretan yang jelek jadi cantik dan yang cantik jadi tambah cantik lagi.

Dan biasanya langsung deh di unggah ke instagram, facebook maupun twitter lalu segeralah di banjiri jempol :D . Yuk baca juga hp lenovo vibe s1 selfie dua kamera depan.

Ok, langsung saja aplikasi yang bisa kita gunakan adalah BeautyPlus yang dikembangkan oleh CommSource Technology Co., Ltd. BeautyPlus adalah aplikasi selfie kamera utama yang secara otomatis akan meningkatkan kecantikan kamu dalam waktu singkat. Mengambil foto cantik dari diri kamu kapanpun dan dimanapun sesuka hati kamu. Dan aplikasi ini diklaim menjadi aplikasi foto selfie untuk iphone no.1 di negara korea, jepang, thailand dan taiwan dengan jumlah 70 juta pemasangan pengguna.

Dengan aplikasi edit foto kamera ini, hasil jepretan kamu akan terasa seperti di sulap dalam sekejap. Muka hitam kusam bisa langsung jadi putih cerah bersinar, muka kasar berjerawat akan langsung berubah halus dan mulus dalam beberapa kedipan mata ga pake lama, ga pake ribet.

Seperti inilah penampakan editan foto dari aplikasi BeautyPlus untuk hp iphone tersebut. Jadi bagi kamu yang mempunyai smartphone iPhone bisa segera mencobanya sekarang juga untuk mengunduhnya. Klik gambar dibawah ini untuk mendownloadnya di app store:


Demikian tips singkat mengenai aplikasi foto kamera untuk selfie untuk hp iphone yang menjadi no.1 di beberapa negara di asia timur korea, jepang, thailand dan taiwan. Terima kasih. Silahkan baca juga aplikasi iphone untuk download lagu.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.