10 Desember 2015

3 Film Horor Terlaris Hollywood Di Google Play 2015

[Iklan Sponsor oleh Google]
Setelah sebelumnya saya telah mempostingkan artikel yang berjudul film laga terlaris 2015, kali saya akan menulis tentang daftar film-film horor barat hollywood terlaris yang ada di google play. Memang di tahun 2015 ini yang paling banyak diminati oleh para pemirsa di google play adalah movie yang bergenre laga dan petualangan serta komedi.




film_horor_google_play
Film horor ang pertama adalah yang berjudul I Am Legend
I Am Legend adalah film sains fiksi horor tahun 2007 yang disutradai oleh Francis Lawrence dan dibintangi oleh Will Smith. Film ini adalah adaptasi film ketiga dari novel Richard Matheson tahun 1954, I Am Legend, setelah film yang berjudul The Last Man on Earth tahun 1964, dan film The Omega Man tahun 1971. Smith berperan sebagai Robert Neville yang kebal dan salah satu dari manusia yang selamat dari virus yang bersumber dari obat penyembuh kanker. Dalam kesendiriannya yang hanya ditemani seekor anjing betina yang bernama Samantha, ia berusaha untuk membuat obat bagi manusia yang mengubah menjadi zombi yang sensitif terhadap sinar matahari.


film_horor_orphan
Film horor yang kedua adalah Orphan
Orphan adalah film horor Amerika Serikat tahun 2009 yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan dibintangi oleh Vera Farmiga, Peter Sarsgaard, dan Isabelle Fuhrman. Film ini berkisah mengenai pasangan yang mengadopsi anak perempuan berusia sembilan tahun, setelah kematian anak dalam kandungan mereka.






film_horor_friday_13th
Dan film horor yang ketiga berjudul Friday The 13th
Friday the 13th adalah film jagal Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2009, disutradarai oleh Marcus Nispel dan ditulis oleh Damian Shannon dan Mark Swift. Friday the 13th mengisahkan tentang Clay Miller saat mencari adiknya yang hilang, Whitney, yang saat itu sedang berkemah di hutan di Crystal Lake dan diculik oleh Jason Voorhees.
Film ini dirilis pada Jumat, 13 Februari 2009, ke sebagian bioskop. Meskipun film ini mendapatkan ulasan negatif, film ini memperoleh sekitar $19 juta pada malam pembukaan dan $40 juta pada akhir pekan pembukaannya. Saat ini merupakan film terlaris kedua di waralaba Friday the 13th dengan $65 juta, dan telah menerima lebih dari $91,3 juta di seluruh dunia.


Demikian tiga daftar film horor barat terlaris yang ada di google play. Terima kasih telah membaca.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.