16 Oktober 2015

Pikiran Jadi Rileks Dengan Aplikasi Ini

[Iklan Sponsor oleh Google]
tips_pikiran_rileks
Apakah anda sering merasa tegang setelah pulang kerja? atau mungkin disaat malam terkadang masih juga terasa keteganganya. Mungkin anda perlu mencoba tips mudah dan sederhana ini. Dengan mendengarkan audio musik mp3 dari aplikasi android relax night berikut ini mungkin membantu anda agar pikiran menjadi lebih terasa rileks.
Sebagai orang Islam memang yang paling baik disaat kita sedang dalam perasaan ketegangan dan kegalauan dan memerlukan ketenangan adalah dengan cara beribadah dan berdzikir. Namun tidak ada salahnya jika anda menggunakan aplikasi relaksasi ini setelah melakukan ibadah tadi.

Karena dalam aplikasi ini tidak mengandung konten-konten yang dilarang, melainkan hanyalah kumpulan audio relaksasi yang memungkinkan pikiran anda menjadi rileks. Terdiri dari suara-suara hasil rekaman dari alam dan hewan-hewan yang menenangkan seperti suara gemuruh ombak dipantai, suara jangkrik dimalam hari, suara katak, api unggun ditepi pantai, dan beberapa suara-suara yang lainya.

Dengan aplikasi ini anda akan serasa berada di suasana malam yang sunyi, tenang, dan damai. Bisa anda dengarkan sambil duduk-duduk santai dirumah sambil minum teh, atau bisa juga anda dengarkan sambil tiduran dikamar. Namun saat anda mendengarkanya sangat disarankan agar menggunakan earphone agar suaranya lebih fokus dan terdengar di telinga anda dan merangsang otak agar terasa lebih rileks.

Jika anda tertarik untuk mencoba aplikasi tersebut, silahkan klik pada download relax night di google play store untuk segera mencobanya. Semoga dengan aplikasi android tersebut bisa memberikan suasana rileks dipikiran anda setelah seharian dalam ketegangan kerja. Terima kasih telah membaca.



.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.