17 Maret 2015

Cara Terbaik Menghilangkan Jerawat Dengan Madu Alami

[Iklan Sponsor oleh Google]
cara_menghilangkan_jerawat_alami
Sesuatu yang paling di cemaskan dan ditakutkan baik oleh pria maupun wanita muda yang berada di wajah adalah jerawat. Karena dengan munculnya jerawat di wajah seseorang,
hal ini akan sangat menganggu pada penampilan orang tersebut. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips mengenai bagaimana cara terbaik menghilangkan jerawat dengan alami dan tanpa obat-obatan kimia. 

Pasti tidak akan seorangpun di dunia ini yang mengingkan tumbuhnya jerawat pada wajah mereka. Semua pasti berharap mempunyai wajah yang tanpak bersih, cerah, mulus, dan bebas dari jerawat. Karena wajah adalah satu-satunya yang akan di pandang oleh orang lain saat bertemu dengan kita. Tidak mungkin bukan jika orang melihat kakinya terlebih dahulu baru kemudian ke wajahnya.

Ok, sekarang kita kembali lagi ke topik tentang bagaimana cara menghilangkan jerawat yang ada di wajah yang dapat dilakukan dengan alami dan tanpa obat-obatan kimia. D,an yang saya maksud adalah dengan madu murni. Tentu teman-teman semua sudah pada tahu akan khasiat dan manfaat madu untuk kecantikan wajah, hanya saja biasanya belum ada kepikiran untuk mencobanya. Zat-zat yang terkandung dalam madu murni sangat bermanfaat untuk mengobati jerawat. Dan yang paling penting adalah, karena madu bahan alami jadi teman-teman tidak perlu khawatir akan efek samping atau dampak yang kurang baiknya. 

Untuk madu yang di perlukan dalam pengobatan ini harus benar-benar madu murni ya, karena jika madu yang teman-teman pakai bukan madu murni alias madu abal-abal atau campuran, maka khasiatnya tidak ada bahkan bisa berakibat buruk. Jadi belilah madu di tempat atau toko-toko herbal yang terpercaya. Kenapa demikian..? karena sudah pernah di temukannya kasus kenakalan para penjual madu abal-abal. Mereka mengoplos madu mereka dengan bahan-bahan khusus agar mendapatkan keuntungan yang besar.

Pernah ditemukan kasus bahwa para penjua-penjual madu yang nakal mencampurkan madunya dengan asam sitrat, alkohol, tambahan air dan gula. Dan itu semua adalah manipulasi penjual madu dari segi kuantitas. Sedangkan ada lagi, yaitu manipulasi madu dari segi kualitas. Dengan cara memanaskan madu murni yang encer agar madu tersebut menjadi kental. Karena seperti yang kita ketahui bahwa semakin kental madu tersebut maka sebakin baik kualitasnya semakin baik, karena hal ini tidak akan membuat madu terlalu cepat terfermentasi.

Jika teman-teman membeli madu yang ternyata hasil dari manipulasi penjual-penjual yang seperti diatas, maka teman-teman tidak akan pernah mendapatkan manfaat dan khasiat dari madu tersebut. Karena semua zat-zat atau enzim-enzim yang terkandungnya sudah rusak semuanya. Jadi, solusi yang terbaik untuk hal ini adalah "belilah madu di toko herbal yang terpercaya". Untuk yang ukuran 250ml dipasaran paling harganya ada pada kisaran Rp. 45.000 sampai Rp75.000 tergantung pada jenis madunya. Tapi saya sarankan agar teman-teman membeli madu yang multiflora saja.

Sekarang saatnya bagaimanakan cara memakai madu tersebut untuk perawatan jerawat pada wajah kita. Pertama-tama, bersihkanlah wajah teman-teman dengan air hangat ya. (ingat: air hangat ya, jangan air panas) kemudian lap dengan handuk bersih sampai benar-benar kering. Kenapa wajah harus dicuci dulu dengan air hangat, supaya pori-pori wajah terbuka dan mudah menerima nutrisi dari kandungan madu tersebut. Lalu, oleskanlah madu murni tersebut dengan jari-jari tangan hingga merata keseluruh bagian wajah sambil dipijat-pijat ringan. Dan ini harus teman-teman lakukan di depan cermin. 

Setelah seluruh wajah atau muka teman-teman diolesi madu dan merata, biarkan dulu  sampai 15 menit ya. Selama menunggu proses 15 menit ini, teman-teman sebagian berbaring rilex dan dian. Jangan berbicara apapun agar otot-otot wajah menjadi benar-benar rilex dan ini memudahkan nutrisi-nutrisi pada madunya untuk masuk kewajah teman-teman. Dan ingat proses ini jangan sampai melibihi 15 menit, karena jika lebih dari 15 menit biasanya kulit wajah akan menjadi merah dan kemerahan.

Setelah 15 menit, teman-teman bisa membersihkan wajahnya dengan air hangat lagi agar cepat bersih. Setelah wajah dibersihkan dengan air hangat, maka teman-teman harus membilasknya juga dengan air dingin agar pori-pori wajah menjadi kecil dan menutup kembali. Setelah itu lap dengan handuk hingga kering. Demikian teman-teman semua, itu tadi tips dan cara terbaik untuk menghilangkan jerawat yang ada di wajah dengan carai yang alami dan 100% tanpa obat-obatan kimia. Hanya dengan uang kira-kira 60rb'an bisa untuk puluhan kaliperawatan. Karena dalam setiap perawatan kita hanya memerlukan  kira-kira 1 sendok madu saja. Semoga tips dari saya bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika komentar anda belum juga saya tampilkan, kemungkinan karena hal-hal sebagai berikut:

- Pertanyaan yang anda ajukan sudah pernah di tanyakan oleh penanya yang lain dan sudah saya tampilkan.

- Pertanyaan yang anda ajukan tidak ada relevansinya sama sekali dengan topik artikel yang sudah saya tulis diatas.

NB: Komentar SPAM akan langsung saya hapus untuk selamanya.

.
.